Dewan Komisaris

Hermanto Tanoko

Komisaris Utama

Budyanto Totong

Komisaris

Rita Lijanto

Komisaris

Drs. Herbudianto

Komisaris Independen

Henryanto Komala

Komisaris Independen

Dewan Direksi

Kambiyanto Kettin

Direktur Utama

Johnny Liyanto

Direktur

Amanda Grace Kettin

Direktur

Caroline Agustina Kettin

Direktur

Erwan Irawan Noer

Direktur

Hermanto Tanoko

Komisaris Utama

Warga negara indonesia, 59 tahun. mendapatkan gelar magister management IBMT School of Management Surabaya pada tahun 2011.

Menjabat sebagai komisaris utama perseroan sejak tahun 2020, sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Perseroan dari tahun 2004 sampai 2020. Beliau juga menjabat sebagai Komisaris Utama di anak perusahaan PT Mega Depo Indonesia sejak tahun 2004.

Pada saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris dan Direktur di perusahaan-perusahaan antara lain PT Avia Avian, PT Tirta Kencana Tata Warna, PT Tanrise Property Indonesia, PT Sariguna Primatirta Tbk (cleo), PT Tancorp Global Sentosa dan masih banyak lainnya.

Budyanto Totong

Komisaris

Warga Negara Indonesia, 69 tahun. Menyelesaikan pendidikan terakhir di smak i di Jakarta pada tahun 1971.
menjabat sebagai Komisaris Perseroan sejak tahun 2020, sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Utama perseroan dari tahun 1996 sampai 2020. beliau juga menjabat sebagai Komisaris di anak perusahaan PT Mega Depo Indonesia sejak tahun 2004.

Pada saat ini beliau juga menjabat sebagai Direktur Utama dan komisaris di perusahaan-perusahaan antara lain PT Buanatata Adisentosa, PT Eleganza Tiles Indonesia dan masih banyak lainnya.

Rita Lijanto

Komisaris

Warga Negara Indonesia, 74 tahun. Mendapatkan gelar sarjana muda sastra inggris di Universitas Methodist Indonesia, medan. Menjabat sebagai Komisaris Perseroan sejak tahun 1996.

Pada saat ini beliau juga menjabat sebagai Senior Executive di PT Surya Karman Kencana dan PT Surya Prabha Jatisatya.

Drs. Herbudianto

Komisaris Independen

Warga Negara Indonesia berusia 65 tahun, meraih gelar sarjana ekonomi jurusan akuntansi pada tahun 1984 dari Universitas Gajahmada, Yogyakarta.

Saat ini menjabat sebagai Komisaris Independen perseroan sejak 2021, saat ini juga menjabat sebagai Komisaris Independen  di PT Victoria Care Indonesia Tbk, PT Mulia Boga Raya Tbk, PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk,  dan PT Lenox Pasifik Iinvestama Tbk (d/h PT Lippo Securities Tbk). beliau juga menjabat sebagai anggota Komite Audit di PT Gowa Makasar Tourism Development Tbk, PT Siloam International Hospital, PT Mega Manunggal Property Tbk,  PT Soechi Lines Tbk, dan PT Wismilak Intimakmur Tbk.
sebelumnya beliau menjabat sebagai Kepala Bagian Penilaian Perusahaan Jasa Non Keuangan Biro Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa, Badan Pengawas Pasar Modal & Lembaga Keuangan (BAPEPAM & LK).

Henryanto Komala

Komisaris Independen

Warga Negara Indonesia berusia 56 tahun, memperoleh gelar Bachelors of Science in Mechanical Engineering dari University of California Berkeley dan Master of Business Administration dari New York University pada tahun 1991.

Saat ini menjabat sebagai Komisaris Independen perseroan sejak 2021. saat ini juga menjabat sebagai Direktur di PT Nusa Tambang Pratama, PT Natura Nuswantara Nirmala dan PT Global Investasi Bersama  . sebelumnya beliau pernah menjabat Managing Director di Northstar dan Vice President Director di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

Kambiyanto Kettin

Direktur Utama

Warga Negara Indonesia, 73 tahun. mendapatkan gelar sarjana muda kedokteran dari Universitas Trisakti pada tahun 1974.

Saat ini menjabat sebagai Direktur Utama perseroan sejak tahun 1996 dan anak perusahaan PT Mega Depo Indonesia sejak tahun 2004. Saat ini juga menjabat sebagai Komisaris di PT Roca Trading Indonesia, PT Roca Industries Indonesia dan PT Gemilang Prabha Sejahtera dan sebagai Direktur Utama di PT Global Andalan Prima, PT Palma Conte Mas, PT Surya Prabha Jatisatya, dan PT Surya Karman Kencana.

Pada tahun 2018 beliau mendapatkan penghargaan ”Bapak Pelopor Supermarket Bahan Bangunan Indonesia” dari rekan-rekan supermarket dan supplier bahan bangunan. Di perseroan beliau bertanggung jawab dalam mengarahkan jalannya perusahaan secara keseluruhan untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Johnny Liyanto

Direktur

Warga Negara Indonesia, 66 tahun, yang menyelesaikan pendidikan di Universitas Nommensen, Medan dengan gelar sarjana muda teknik sipil pada tahun 1977.

Saat ini menjabat sebagai direktur perseroan sejak tahun 2001 dan anak perusahaan PT Mega Depo Indonesia Sejak tahun 2004.
Saat ini juga menjabat sebagai Komisaris di PT Surya Karman Kencana, PT Gemilang Prabha Sejahtera, PT Global Andalan Prima, dan PT Palma Conte Mas.

Di perseroan beliau bertanggung jawab atas bidang Operasional, HRD dan Marketing.

Amanda Grace Kettin

Direktur

Warga Negara Indonesia, 39 tahun. Mendapatkan gelar Bachelor of Science in Commerce, Santa Clara University dan  gelar Master of Business Administration, Santa Clara University pada tahun 2003.

Saat ini menjabat sebagai Direktur perseroan sejak tahun 2020, setelah sebelumnya menjabat sebagai Senior Executive Komersial dan General Manager Business Development.

Di perseroan beliau bertanggung jawab atas bidang Merchandising, dan Digital Channel.

Caroline Agustina Kettin

Direktur

Warga Negara Indonesia, 47 tahun. Mendapatkan gelar Bachelor of Science in Commerce, Santa Clara University dan gelar Master of Business Administration,Santa Clara University pada tahun 1997.

Saat ini menjabat sebagai direktur perseroan sejak tahun 2020, setelah sebelumnya menjabat sebagai Senior Executive Internal Audit dan General Manager Internal Audit.

Di perseroan beliau bertanggung jawab atas bidang administrasi, General Affairs, IT dan Member Care.

Erwan Irawan Noer

Direktur

Warga Negara Indonesia, 45 tahun, yang menyelesaikan pendidikan di Universitas Trisakti dengan gelar sarjana akuntansi pada tahun 1998.

Saat ini menjabat sebagai direktur perseroan sejak tahun 2020, dan sebagai Corporate Secretary sejak tahun 2021. Sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Corporate Finance di PT Solusi Tunas Pratama Tbk. dan PT Pacific Lubritama Indonesia, dan sebagai Corporate Secretary and Finance & Acct – Senior Manager, di PT  Supra Boga Lestari Tbk (Ranch Market).